AlamatJDIH Kabupaten Pati, Bagian Hukum SETDA Kabupaten Pati, Jl. Tombronegoro No.1, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59111
Telp (0295) 383607 - 608

Studi Komparasi dan Peningkatan Kapasitas Pengelola JDIH Kab Pati di Kota Salatiga dan Kab Magelang

Studi Komparasi dan Peningkatan Kapasitas Pengelola JDIH Kab Pati di Kota Salatiga dan Kab Magelang

JDIH Kabupaten Pati bersama Pengelola JDIH Kecamatan melaksanakan kegiatan Studi Komparasi dan Peningkatan Kapasitas Pengelola JDIH Kabupaten Pati di Kota Salatiga dan Kabupaten Magelang. Kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 24-26 Januari 2024. Diawali dengan kunjungan ke Kota Salatiga, diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Salatiga, Bapak Joko Wahono, S.Sos., M.M. didampingi Sub Koordinator Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum Setda Kota Salatiga, Bapak Suharyono, S.H. beserta staf Pengelola JDIH Kota Salatiga.

Selanjutnya di hari yang berbeda, JDIH Kabupaten Pati bersama Pengelola JDIH Kecamatan melanjutkan kunjungan ke JDIH Kabupaten Magelang, diterima oleh Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Muda pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Magelang, Ibu Nurochmah Hidayati, S.H., M.Eng. didampingi staf Pengelola JDIH Kabupaten Magelang.

Diharapkan dalam kunjungan tersebut dapat mempererat hubungan baik antara JDIH Kabupaten Pati dengan JDIH Kota Salatiga dan JDIH Kabupaten Magelang.

 

Pencarian Produk Hukum

Form Pencarian


Polling

sorry,there no votes

Kategori Produk Hukum

Instruksi Presiden (17)

Keputusan Presiden (12)

Peraturan Bupati (1577)

Peraturan Daerah (359)

Peraturan Menteri Dalam Negeri (25)

Peraturan Presiden (48)

Peraturan Perundang-undangan Lainnya (4)

Peraturan Pemerintah (27)

Undang-Undang (485)


Data Produk Hukum

Judul Nomor Tahun Aksi

Grafik Kunjungan

Pilih Tahun :

Grafik Download

Pilih Tahun :

Foto Galeri

Berita