AlamatJDIH Kabupaten Pati, Bagian Hukum SETDA Kabupaten Pati, Jl. Tombronegoro No.1, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah 59111
Telp (0295) 383607 - 608

Pengintegrasian JDIHN & Validasi Dokumen Hukum JDIHN Tahun 2024

Pengintegrasian JDIHN & Validasi Dokumen Hukum JDIHN Tahun 2024

Selasa (20/2/2024) bertempat di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Kartika Tower, Jl. Kyai Tapa No. 101, RT.4/RW.16, Tomang Kec Grogol Petamburan Kota Jakarta Barat, telah dilaksanakan kegiatan Pengintegrasian JDIHN (Validasi Dokumen Hukum JDIHN) Tahun 2024 dari Kepala Pusat Jaringan  Dokumentasi dan Informasi Hukum Kementerian Hukum dan HAM RI. Dalam kegiatan tersebut di terima oleh ketua panitia penyelenggara kegiatan oleh Ibu Emalia Suwartika, S.Sos., M.Si sebagai Koordinator Sistem dan Basis Data JDIHN dan dibuka oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional yang di wakili oleh Kepala Pusat Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional, Bapak Dr Nofli Bc.Ip., S.H.,M.Si

Kegiatan Pengintegrasian Anggota JDIHN “Validasi Dokumen Hukum JDIHN Tahun 2024” bertujuan untuk meningkatkan kompetensi pengelola website JDIH anggota JDIHN agar mampu mengelola JDIH dengan baik sesuai dengan Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum seperti yang tertuang dalam Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 8 Tahun 2019 tentang Standar Pengelolaan Dokumen dan Informasi Hukum.

Pemberian materi Paparan Standar Pengelolaan Dokumen Dan Informasi Hukum (Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 8 Tahun 2019), Validasi Dokumen Hukum JDIHN dan Praktik Pembuatan Abstrak PUU yang diberikan  oleh tim teknis Pengelolahan Dokumentasi dan Informasi Hukum PusJDIHN BPHN oleh Ibu Sri handayani, S.T., M.B.A, Ibu Ismiati Kunti, S.Kom dan Bapak Diden.

Hasil evaluasi Anggota JDIHN oleh tim teknis Pengelolahan Dokumentasi dan Informasi Hukum PusJDIHN BPHN instansi Sekretariat Daerah Kab Pati memiliki link URL integrasi dengan status URL Aktif sesuai pelaporan JDIH 2023 2023-12-27 10:57:54.

Rekomendasi oleh tim teknis Pengelolahan Dokumentasi dan Informasi Hukum PusJDIHN BPHN Bagi Anggota JDIHN yang URL API integrasi yang tidak aktif, untuk melakukan koordinasi dengan tim IT / Dinas kominfo masing-masing, Lakukan sinkronisasi integrasi secara berkala dan Jangan lupa untuk melakukan pelaporan kinerja JDIH setiap tahun di Bulan Desember.

 

Pencarian Produk Hukum

Form Pencarian


Polling

sorry,there no votes

Kategori Produk Hukum

Instruksi Presiden (17)

Keputusan Presiden (12)

Peraturan Bupati (1577)

Peraturan Daerah (359)

Peraturan Menteri Dalam Negeri (25)

Peraturan Presiden (48)

Peraturan Perundang-undangan Lainnya (4)

Peraturan Pemerintah (27)

Undang-Undang (485)


Data Produk Hukum

Judul Nomor Tahun Aksi

Grafik Kunjungan

Pilih Tahun :

Grafik Download

Pilih Tahun :

Foto Galeri

Berita